Apa Yang Menyebabkan Anda Pusing ?

dizzyObatvertigo.net | Apa Yang Menyebabkan Anda Pusing ?,- Ada banyak alasan untuk pusing – beberapa serius dan beberapa tidak begitu banyak.

Benign Paroxysmal Positional Vertigo: vertigo posisional adalah penyebab paling umum dari pusing dan yang mudah untuk mengobati. Dalam diagnosis biasa, pasien diminta untuk berbaring di meja pemeriksaan dengan kepala dalam serangkaian posisi yang berbeda. Kondisi ini terjadi ketika kristal kalsium kecil menjadi copot dari lokasi normal mereka tetap dan mengalir ke kanal berbentuk setengah lingkaran dari telinga bagian dalam di mana mereka dapat bergerak dengan perubahan posisi kepala, mempengaruhi keseimbangan.

Peradangan pada telinga bagian dalam dapat menyebabkan mual dan muntah serta vertigo.

Penyakit Meniere menyebabkan episode mendadak vertigo serta gangguan pendengaran, dering dan perasaan kenyang di telinga yang terkena. Penyebabnya adalah penumpukan cairan yang berlebihan di telinga bagian dalam.

Migrain dapat menyebabkan episode vertigo yang dapat berlangsung beberapa jam atau beberapa hari.

Akustik Neuroma adalah pertumbuhan non-kanker pada saraf yang menghubungkan telinga bagian dalam ke otak.

Ortostatik Hipotensi: Pusing atau vertigo adalah perasaan bahwa dunia berputar. Ringan adalah perasaan bahwa Anda akan pingsan. Hipotensi ortostatik adalah tekanan darah rendah disebabkan oleh berdiri atau duduk terlalu cepat. Solusinya sederhana: mengambil mudah dan berdiri untuk satu atau dua menit sementara menyesuaikan tekanan darah Anda dan mulai memompa darah ke otak Anda.

Dehidrasi: alasan utama lain untuk ringan adalah hilangnya volume darah yang disebabkan oleh dehidrasi. Ketahanan atlet tahu pentingnya mengganti cairan yang hilang melalui keringat. Usia yang mengambil diuretik atau obat lain untuk mengobati hipertensi juga rentan terhadap dehidrasi atau ketidakseimbangan elektrolit yang menyebabkan gejala yang sama.

Setiap pusing berat atau persisten yang tidak dapat dijelaskan alasan untuk kunjungan dokter. Menelepon 911 jika pusing dikaitkan dengan: cedera kepala yang buruk; leher sangat kaku; sakit kepala parah dari jenis yang belum pernah sebelumnya; penglihatan kabur; gangguan pendengaran mendadak; kesulitan berbicara; kaki atau lengan kelemahan; penurunan kesadaran; kesulitan berjalan; nyeri dada atau perubahan nyata dalam denyut jantung Anda.

Pusing dan ringan dapat terjadi pada semua usia, tetapi mereka lebih umum, dan biasanya lebih menakutkan, setelah usia 65 tahun Seorang anak dapat mencari pusing dari game atau karnaval wahana; orang dewasa yang lebih tua, khawatir tentang kemungkinan jatuh, tidak memiliki banyak menyenangkan ketika dunia berjalan berputar-putar.

Facebook Comments