Atasi Sakit Kepala Dengan Bercinta

bercinta

Hubungan seksual tidak hanya memberikan kenikmatan dan kebahagiaan bagi pasangan, tetapi juga bisa menyehatkan. Aktivitas intim ini bahkan dipercaya bisa meredakan berbagai masalah kesehatan, salah satunya sakit kepala. Sakit kepala penyebabnya banyak, bisa karena jasmani atau psikis. Sebenarnya bisa saja bercinta meredakan sakit kepala, kalau kegiatan tersebut bisa membuat seseorang fun dan rileks, bisa membantu mengurangi vertigo.

Tapi tidak semua sakit kepala bisa diatasi dengan bercinta, terutama yang penyebabnya parah. Sakit kepala bisa sembuh dengan bercinta bila penyebabnya masih ringan, seperti ketegangan otot. Bisa diatasi dengan berhubungan intim, tetapi kalau dilakukan pada pagi hari. Sebenarnya karena berhubungan intim bisa menghilangkan stres, jadi ada hormon kebahagiaan yang muncul.

Memang tidak semua sakit kepala bisa diredakan dengan bercinta. Biasanya sakit kepala yang ‘keok’ dengan bercinta adalah yang berhubungan dengan psikis, seperti stres dan ketegangan otot. Tapi pada beberapa orang, hubungan seksual malah dapat memicu terjadinya sakit kepala.

Sakit kepala setelah bercinta atau sex headaches biasanya dipicu oleh aktivitas seksual, terutama orgasme. Yang paling jelas penderita gangguan ini akan mengalami sakit kepala mendadak dan akut sesaat sebelum atau selama mencapai orgasme. Setiap jenis aktivitas seksual yang mengarah ke orgasme, seperti masturbasi, seks anal, oral seks dan hubungan seks, dapat memicu sakit kepala seks.

Kebanyakan sakit kepala seks tidak perlu dikhawatirkan. Tetapi beberapa dapat menjadi tanda sesuatu yang serius, seperti masalah dengan pembuluh darah yang memberi makan otak Anda.

Facebook Comments