Cara Menyembuhkan Vertigo Secara Alami

Vertigo adalah sensasi pusing yang terjadi karena gangguan ketidakseimbangan yang disebabkan dalam keseimbangan telinga bagian dalam. Hal ini disebabkan oleh partikel lepas mengambang di kanalis semisirkularis posterior dari telinga bagian dalam. Ada perasaan berputar atau berputar ketika tidak ada gerakan tubuh yang sebenarnya. Hal ini diprakarsai oleh perubahan tiba-tiba dari posisi kepala seperti melihat ke atas atau ke bawah atau memutar ke samping. Hal ini dapat berlangsung selama beberapa detik, beberapa jam, atau bahkan berhari-hari.

cara-menyembuhkan-vertigo-secara-alami

Vertigo bisa disebabkan oleh pasokan yang tidak memadai darah ke otak, tekanan darah tinggi, kekurangan kalsium, penyakit tiroid dan diabetes. vertigo berat dapat menyebabkan mual. Biasanya terjadi pada orang berusia tetapi dapat mempengaruhi orang-orang muda juga. Namun saat ini cara menyembuhkan vertigo dapat dilakukan sendiri di rumah.

Cara Menyembuhkan Vertigo Secara Alami

Kulit buah Jeruk
Kulit buah jeruk seperti jeruk lemon dan limau kaya flavon, pektin dan serat. Ambil kulit dari setiap buah-buahan dan parut itu. Tambahkan satu sendok makan kulit buah parut untuk setengah cangkir yogurt dan makan. berputar secara bertahap akan mereda. Makan dua kali sehari, sampai benar-benar sembuh.

Kompres dingin
Celupkan handuk lembut dalam air dingin. Memeras kelebihan air. Letakkan di dahi dan mata. Ulangi beberapa kali. Ini akan meringankan sensasi berputar.

Konsumsi teh jahe
Jahe terutama dikenal karena kualitas obat dan penyembuhan nya. Ini sangat bagus dalam relaksasi otot-otot sekitar pembuluh darah dan membantu menghilangkan mual. Parut jahe segar. Rebus segelas air dan menambahkan untuk itu satu sendok makan jahe parut. Rebus selama dua atau tiga menit. Saring dan tambahkan madu. Minum teh ini setidaknya tiga kali sehari.

Latihan keseimbangan
Bangun perlahan dari tempat tidur. Duduk dalam posisi bersila. Dengan kembali tegak dan kepala langsung, fokus mata Anda pada beberapa titik tetap di dinding seberangnya. Bernapas perlahan dan dalam. Tahan napas selama beberapa detik sebelum menghembuskan napas. Lanjutkan ini, terus selama lima belas menit. Anda akan menemukan bantuan yang cukup besar.

Amla
Amla sangat kaya vitamin C, tanin, polpyhenols, flavonoid dan pektin. Hal ini sebagian besar digunakan untuk mengobati berbagai gangguan. Meningkatkan kekebalan dan produksi sel darah merah. Menelan satu sendok teh bubuk amla kering setiap pagi selama beberapa minggu. Rebus amla segar dalam air selama beberapa menit. Berbaur mixer. Saring untuk menghilangkan Juice. Tambahkan gula dan minum satu gelas setiap hari. Anda bahkan dapat tetap mengkonsumsinya secara rutin untuk kesehatan umum.

Makan banyak Stroberi
Vitamin C pada stroberi sangat bermanfaat dalam vertigo. Potong stroberi di potong. Campuran mereka dalam setengah cangkir yogurt. Tambahkan beberapa almond cincang, satu sendok teh gula dan makan.

Asupan kafein harus diminimalkan atau dihentikan sama sekali. Minuman berkafein seperti teh dan kopi hanya memperburuk masalah. Alkohol dan merokok juga harus dihindari karena mereka sangat berbahaya dalam kondisi ini. Jika obat ini tidak membantu atau meningkatkan masalah maka dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter serta coba konsumsi obat herbal Lecithin Softgel sebagai solusi pengobatan vertigo anda. Silahkan KLIK DISINI ! untuk mengetahui detail produk dan cara pemesanannya.

Facebook Comments