Kepala Seperti Berputar Setelah Beraktifitas Berat

pusing berputarVertigo disebabkan oleh berbagai hal, antara lain kelainan di syaraf sentral (contoh stroke), gangguan di organ keseimbangan di telinga akibat suatu penyakit, hingga akibat tekanan darah yang sangat tinggi.

Atau kondisi ini dapat pula dikarenakan oleh turunnya tekanan darah, gangguan pada mata, bahkan juga disebabkan rendahnya kadar gula darah, dan sebagainya.

Untuk dapat mengetahui penyebabnya perlu dilihat kembali. Apakah pada saat melakukan aktivitas itu cukup berat. Dan, kapan terakhir kita konsumsi makanan, apakah ada riwayat darah tinggi atau rendah?.

Bahkan dapat pula merupakan suatu efek yang terjadi disebabkan oleh pekerjaan yang melihat ke layar komputer terus menerus, ataupun penggunaan kacamata, konsumsi obat, dan sebagainya.

Dalam hal ini, perlu juga diperhatikan gejala yang lain seperi adanya sakit kepala, telinga berdenging, nyeri perut, kelemahan anggota gerak, dan lain-lain.

Guna memastikan penyebabnya sekaligus penanganan yang sesuai, maka sebaiknya berkonsultasi dengan dokter Anda. Sebab dibutuhkan diagnosa yang sesuai untuk menangani kondisi tersebut.

Untuk mengatasi penyakit vertigo, bisa pula dengan mengkonsumsi obat vertigo Lecithin Softgel.

Facebook Comments