Megan Fox Beri Tunjangan Mantan Suami Karena Vertigo

megan fox

Megan Fox Beri Tunjangan Mantan Suami Karena Vertigo. Megan Fox tampaknya masihlah mesti berhubungan bersama dengan sang mantan suami, Brian Agustin Green, meski telah sepakat buat berpisah. Hal ini berjalan karena Megan nyata-nyatanya mesti memberikan sejumlah uang pada mantan suaminya tersebut sebagai wujud tunjangan lantaran Brian didapati telah tidak bisa lagi bekerja lantaran menderita penyakit vertigo yg lumayan parah.

Vertigo yg diderita oleh Brian saat ini tampaknya beliau temukan saat beliau dan Megan mengalami sebuah kecelakaan lantaran ditabrak oleh pengemudi mobil yg mabuk pada bln Desember tahun lalu. Sejak waktu itulah Brian memutuskan tidak lagi terlibat didunia perfilman sebab bisa jadi menunggu pulihnya kesehatan pasca kecelakaan tersebut.

Bahkan menurut seseorang opini seseorang sumber yg mengemukakan bahwa brian bahkan sering kesusahan dikala akan beranjak dari tempat tidurnya. Maka Brian tidak bisa lagi melaksanakan aktivitas-aktivitasnya seperti dulu lagi.

Vertigo yg diderita oleh mantan suami Megan yg sudah mempunyai dua orang anak tersebut ialaha penyakit yg dapat mendatangkan gejala yg dapat berpengaruh besar terhadap keseimbangan tubuh seseorang dan umumnya penderita vertigo bakal merasa pusing yg demikian hebat seperti lingkungan di sekitarnya berputar atau melayang.

Facebook Comments