Obat Sakit Kepala Sebelah Kiri Kanan

Obat Sakit Kepala Sebelah Kiri Kanan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan aman di konsumsi tidak menyebabkan efek samping. Di samping itu, produk ini di jamin Halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) dengan layanan spesial kami yakni KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN. Namun sebelumnya akan kami jelaskan terlebih dahulu tentang sakit kepala sebelah. Inforamasi pemesanan lebih lengkap KLIK DISINI !

Sakit Kepala Sebelah Kiri dan Kanan

sakit kepala sebelahSakit kepala sebelah baik itu kiri maupun kanan merupakan sakit kepala yang menurut pengalaman saya sendiri sangat menyiksa dan intensitas nyeri nya lebih besar dari sakit kepala biasa. Sakit kepala sebelah ini umumnya disebabkan karena migrain dan penderitanya mencapai tiga kali lipat dari pria. Sebagian wanita menderita migrain karena faktor keturunan / genetis, serta lingkungan dan budaya pun beresiko terhadap migrain. Penyakit sakit kepala sebelah ini umumnya di derita oleh orang yang berumur 20 tahun dan 30 tahun. Dan terkadang orang yang berusia belasan tahunpun dapat diserang sakit kepala sebelah meskipun kasusnya sangat jarang sekali. Dengan demikian, bukan berarti orang yang berusia lebih tua akan terbebas dari ancaman sakit kepala sebelah, karena banyak studi yang membuktikan bahwa penderita migrain 10 persen adalah wanita yang berusia 40 tahunan.

Penyebab Sakit Kepala Sebelah

Sampai saat ini masih belum ada penjelasan yang pasti tentang penyebab sakit kepala sebelah. Namun diperkirakan akibat hiperaktifitas impuls listrik otak meningkatkan aliran darah di otak yang membuat pembuluh darah otak melebar dan terjadi peradangan (inflamasi). Melebarnya dan peradangan ini dapat menimbulkan rasa nyeri yang hebat dan gejala lain seperti mual. Semakin berat peradangan yang terjadi, semakin berat pula intensitas nyeri yang di derita. Faktor genetik juga menjadi salah satu faktor penyebab dari sakit kepala sebelah.

Gejala Sakit Kepala Sebelah

  • Migrain
  • Nyeri berdenyut di pada satu sisi kepala
  • Nyeri sering terasa di belakang mata
  • Mual dan muntah
  • Lemah
  • Menguap berlebihan
  • Sangat menginginkan suatu jenis makanan seperti coklat dll
  • Mudah tersinggung
  • Gelisah
  • Gangguan penglihatan, pendengaran dan vertigo
  • Kesemutan dan kebas pada tangan, pundak atau wajah

Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti di atas, bisa di pastikan anda menderita sakit kepala sebelah dan perlu anda ketahui bahwa sebagian dari sakit kepala sebelah merupakan indikasi dari penyakit kronis lain. Maka dari itu segera obati sakit kepala sebelah anda dengan menggunakan obat yang tidak menyebabkan ketergantungan seperti obat kimia. Cobalah beralih pada Ace Maxs, obat herbal yang aman dan cepat mengobati sakit kepala sebelah tanpa efek samping dan ketergantungan obat.

Ace Maxs Obat Sakit Kepala Sebelah Kiri atau Kanan

Ace Maxs NewAce Maxs merupakan produk kesehatan berupa obat herbal dalam bentuk cair yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak. Ace Maxs juga di lengkapi dengan perpaduan buah apel, madu murni serta bunga rosella hitam sehingga menjadikan Ace Maxs ini sebagai obat herbal dengan kandungan yang komplit dan menyegarkan. Ace Maxs sebagai obat sakit kepala sebelah kiri kanan telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang telah sadar akan khasiat herbal dan tidak sedikit pula yang sembuh dan berlangganan untuk mengobati dan pencegahan dengan Ace Maxs. Ace Maxs ini sangat kaya sekali akan kandungan-kandungan zat dan senyawa aktif yang sangat baik dalam proses penyembuhan suatu penyakit seperti halnya sakit kepala sebelah yang sedang kami bahas saat ini.

Kulit manggis mengandung Antioksidan yang terbilang sangat tinggi dan kandungan antioksidan ini terdapat dalam senyawa Xanthone. Perlu anda ketahui, bahwa tingginya kandungan antioksidan dalam Xanthone ini melebihi kandungan antioksidan dari vitamin C dan E. Dengan demikian, Xanthone ini sangat efektif sekali dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor pula seperti halnya sakit kepala sebelah. Kandungan Anti-inflamasi dalam kulit manggis juga sangat besar sekali manfaatnya untuk pengobatan sakit kepala sebelah, mengingat bahwa penyebab utama dari sakit kepala sebelah adalah adanya peradangan / inflamasi pada pembuluh darah otak, maka dengan adanya Anti-inflamasi ini dapat mempercepat penyembuhan peradangan.

Daun sirsak pun tidak kalah hebatnya dari kulit manggis dalam hal metode pengobatan tradisional. Bahkan metode pengobatan tradisional dengan daun sirksa ini bukanlah suatu hal baru, karena telah di praktekan terlebih dahulu oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai penyakit seperti kanker, sakit kepala sebelah, diabetes, liver, ginjal dll. Daun sirsak ini banyak sekali mengandung zat yang di butuhkan dalam pengobatan sakit kepala sebelah seperti Analgetik yang berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri/sakit, Sedatif dan Tranquilizer yang berkhasiat untuk menangkan, Hipotensif yang berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah, Nervin yang berkhasiat untuk menguatkan tonik syaraf serta Anti-inflamasi yang berkhasiat untuk menghentikan peradangan pada pembuluh darah otak penyebab sakit kepala sebelah.

Testimoni (Kisah Sembuh) Ace Maxs

Nama: Andy Yudi
Asal: Pontianak, Kalbar
Umur: 52 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Wasir, Vertigo & Migran

“Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir, vertigo dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.”

Nama: Albertinus Ronggoun C
Asal: Papua Barat
Umur: 39 tahun
Penyakit: Vertigo

“Saya sudah menderita vertigo lama sekali. Tapi saya baru mengetahui bahwa yang saya rasakan adalah vertigo, baru kira-kira setengah tahun lalu. Sebelum itu, saya kira hanya pusing-pusing biasa. Tapi semenjak saya pingsan dan diperiksakan ke dokter oleh istri, baru tahulah kalau yang saya alami itu vertigo. Dari dokter, saya diberi beberapa macam obat. Memang vertigo saya tidak kambuh saat minum obat itu. Tapi setelah obat itu habis, jangka waktu kurang lebih dua minggu, vertigo saya kumat lagi. Saya coba tahan, alhamdulillah, saat itu serangan vertigo tidak berlangsung lama. Saya pun bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Ganti hari lagi, vertigo kambuh lagi. Saat itu rasanya benar-benar tidak tertahan. Tubuh saya seakan-akan terbang diputar-putar. Meski saya sudah memejamkan mata, rasa itu masih juga saya rasakan. Waktu itu saya pingsan untuk yang kedua kalinya. Dibawa ke dokter lagi dengan penyakit yang sama. Tapi saat itu saya diberi obat dengan jenis yang berbeda. Saya minum obat itu sesuai anjuran. Vertigo saya reda. Tapi kekambuhan terjadi lagi kira-kira dua minggu kemudian. Saat itu memang saya tidak mau diperiksakan lagi ke dokter. Saya rasa sama saja. Saya akan diberi obat, vertigo reda, lalu kambuh lagi. Yang saya inginkan saat itu adalah kesembuhan permanen. Kesembuhan yang benar-benar sembuh dan tidak kumat lagi. Kesembuhan vertigo saya secara permanen berawal dari istri. Tidak tahu dari mana dan dari siapa, tiba-tiba ia membawakan saya sebotol minuman herbal Ace Maxs. Saat saya tanya, katanya sebotol minuman herbal itu ia dapat dari internet. Ia diberi tahu oleh temannya yang dulu juga pernah menderita vertigo. Kira-kira setengah bulan, Ace Maxs sudah habis. Tapi tunggu dulu. Jangan-jangan reaksinya seperti obat yang saya dapat dari dokter. Eh ternyata tidak. Sampai saat saya memberikan testimoni ini, vertigo saya sudah tidak pernah kambuh lagi. Kira-kira sudah delapan bulan saya terbebas dari vertigo. Sesuai harapan, saya sembuh permanen sekarang. Kalau pun akan kambuh lagi, saya lebih memilih herbal vertigo dari pada obat kimia. Efek kesembuhan saya bisa bertahan lebih lama. Terimakasih Ace Maxs”

Nah, jika anda juga ingin beralih pengobatan sakit kepala sebelah dengan Ace Maxs, ayo pesan segera produknya pada kami melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

OVAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No. HP / TLP
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

OVAM : 6 Botol : Ari Hermansyah : Jl. Cagak Gobras RT. 02 RW. 12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 089.530.979.xxx

Ingat ! Selalu cantumkan kode OVAM dalam setiap pemesanan anda, karena OVAM adalah kode produk Ace Maxs yang wajib anda sertakan dalam pemesanan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.

Harga Ace Maxs Rp. 240.000 / botol, isi 350 ml (belum termasuk ongkir)

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

Apabila jumlah pemesanan anda tidak tertera dalam tabel diatas, silahkan tanyakan langsung pada admin kami melalui SMS atau Telepon ke 085.318.732.223.

Transfer Pembayaran

Rekening aryanto

Jangan transfer uang selain ke rekening di atas !

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

BUKA 24 Jam

“Garansi Uang Kembali Apabila Barang Tidak Sampai”

Obat Sakit Kepala Sebalah Kiri Kanan

Facebook Comments