Pengaruh Multiple Sclerosis

Obatvertigo.net – Multiple sclerosis adalah suatu kondisi bahwa sejumlah orang yang didiagnosis dengan setiap tahun. Wanita yang ditemukan menderita dua kali lebih banyak dari pria dan mempengaruhi orang-orang dalam kelompok usia antara dua puluh dan lima puluh. Ini adalah penyakit autoimun dan praktisi medis menyebutnya suatu kondisi dimana ada neurodegeneration progresif.

pengaruh-multiple-sclerosis

Penyebab kondisi ini tidak diketahui dan tidak ada obat telah ditemukan untuk itu. Hanya perawatan tertentu yang tersedia yang dapat memperlambat perkembangan penyakit dan memberikan beberapa bantuan dari gejala. Ini akhirnya mempengaruhi seluruh tubuh.

Multiple sclerosis berakhir mempengaruhi sistem saraf. Sel-sel di sumsum tulang belakang dan otak yang rusak dan ini menonaktifkan otak untuk mengirim sinyal ke seluruh tubuh. Hal ini menyebabkan masalah memori, pusing, vertigo, kebingungan, depresi, masalah emosional, perubahan kepribadian, kejang, tremor, masalah kognitif dan demensia.

Multiple sclerosis menyebabkan pendengaran dan masalah penglihatan. Hal ini dapat menyebabkan ketulian atau pendengaran parsial masalah. visi terpengaruh dengan masalah seperti kabur, penglihatan ganda, kesulitan dalam melihat kontras dan kadang-kadang ada rasa sakit di mata.

Beberapa orang dengan multiple sclerosis merasa sulit untuk bernapas, berbicara dan menelan. Mereka yang merasa sulit untuk menelan, mungkin berakhir tersedak dan juga berakhir dengan penyakit seperti pneumonia aspirasi. Ini juga menyebabkan artikulasi miskin, masalah dengan kontrol volume dan slurring.

Pengaruh multiple sclerosis pada lengan dan kaki. Ada rasa sakit, mati rasa, kesemutan, kesulitan dengan koordinasi, gangguan dalam keterampilan motorik, kelemahan otot, kehilangan keseimbangan, kesulitan dalam berjalan dan kontrol anggota tubuh yang buruk. Hal ini juga dapat menyebabkan osteoporosis dan istirahat dan patah tulang di tulang. Hal ini menyerang sistem peredaran darah dan juga dapat menyebabkan penyakit jantung dan tremor.

Multiple sclerosis menyebabkan sembelit, gerak longgar dan masalah dengan kontrol buang air besar. Hal ini dapat membuat buang air kecil pengalaman yang menyakitkan dan menyebabkan infeksi ginjal juga. Hal ini juga menyerang sistem reproduksi dan menyebabkan kemandulan dan disfungsi seksual. Hal ini dapat menyebabkan masalah emosional seperti rendah diri dan depresi.

Facebook Comments