Wilkinson Resmi Pensiun Setelah Didiagnosa Mengidap Vertigo

Wilkinson Resmi Pensiun Setelah Didiagnosa Mengidap Vertigo

Pemain bertahan Stoke City, Andy Wilkinson resmi mengundurkan diri & pensiun dari aktifitasnya sbg seseorang pemain sepak bola, sesudah harus melalui cedera kepala yg berkepanjangan.

Full Back berumur 31 th tersebut terakhir kali main sbg pemain The Potters terhadap bulan Februari thn 2015 lalu, waktu timnya mesti berhadapan dgn Blackburn Rovers di ajang FA Cup.

Di pertandingan tersebut, kepala Wilkinson mesti terhantam bola dgn keras, & dia juga ditarik ke luar dari lapangan oleh Manajer Mark Hughes, & semenjak waktu itu dia masih absen bertanding lantaran permasalahan kerusakan terhadap otaknya akibat hantaman bola tersebut.

Wilkinson serta didiagnosa mengidap penyakit vertigo sesudah kejadian tersebut, & menyebabkannya kehilangan keseimbangan pada saat-saat tertentu, & Stoke pula memutuskan buat tidak kembali memperpanjang kontraknya, sesudah mereka memberikan enam bulan perpanjangan terhadap bulan Juli thn 2015 lalu.

Baca juga : Vertigo Dekat Dengan Penyakit Meniere

Berkata terhadap media menyangkut keputusannya buat berhenti secara total main sepak bola, Wilkinson pula menyebut, “Secara berat hati, saya harus mengatakan jika hari ini adalah akhir dari karir saya sebagai seorang pemain sepak bola, dan cedera kepala yang saya dapatkan pada tahun lalu menjadi penyebab dari keputusan ini.

“Hari-hari yang sangat sulit bagi saya. Tidak pernah terlintas sedikit pun dalam benak untuk mengakhiri karir begitu cepat, dan masih sangat besar kecintaan saya terhadap olahraga ini dan saya masih ingin memiliki banyak waktu untuk tetap bermain.

“Dan secara khusus, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar kepada setiap pihak yang berada di Stoke City, termasuk para fans serta setiap pihak yang telah mendukung saya di sepanjang karir serta saat saya masih menjadi seorang pemain muda di dalam tim.

“Saya merasa sangat beruntung bisa berada di sebuah tim seperti Stoke di sepanjang karir, dan begitu besar rasa terima kasih yang saya ucapkan tidak akan mampu membalas segala kebaikan yang telah diberikan oleh klub kepada saya selama 15 musim. Saya telah menjalani mimpi sebagai seorang pemain sepak bola dan memiliki karir yang baik bersama klub ini.”

Facebook Comments